The Daddies Wakil Indonesia Pertama Lolos Perempat Final Thailand Open

Kamis 14-01-2021,13:05 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

PASANGAN ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju dengan mulus ke babak perempat final Thailand Open 2021.

Pasangan berjuluk The Daddies itu menjadi wakil Indonesia pertama yang berhasil lolos ke babak delapan besar.

Menghadapi ganda putra asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di Impact Arena, Bangkok, Kamis (14/1/2021) pagi WIB, The Daddies tampil impresif.

Baca juga: Yusuf Mansur: Syekh Ali Jaber Wafat Negatif Covid-19

Mereka langsung menang dua game 21-19, 21-17. Ganda putra ranking dua dunia itu hanya butuh waktu 34 menit untuk menaklukan duo India itu.

Pada awal pertandingan, The Daddies sebetulnya sempat tertinggal lebih dulu. Poin terpaut cukup jauh. Namun ganda putra senior itu mampu menunjukan permainan yang cerdas kemudian bangkit untuk menundukan lawannya.

Ganda India itu saat ini berada di peringkat sepuluh dunia. Mereka dibuat tak berkutik. Ahsan dan Hendra berhasil mengendalikan permainan. Mereka tidak terpancing permainan lawan yang kerap memancing untuk melakukan smes.

2

Baca juga: Bola, Kamis Dini Hari: Juve, Inter, Napoli, Barca, PSG Menang, Bayern Dipermalukan Tim Kasta Kedua

Ahsan dan Hendra lebih agresif dengan memainkan drive-drive cepat. Gaya bermain itu yang justru membuat ganda putra India frustasi sehingga kerap melakukan kesalahan sendiri.

Pada babak perempat final besok, Ahsan/Hendra masih menunggu pemenang dari duel Weeraphat Phakjarung/Wongsathorn Thongkham (Thailand) melawan ganda Korea Choi Solgyu/Seo Seung Jae. (ttr)

Baca juga: TC di Spanyol Dipercepat, Kiper Cirebon Ini Belum Bisa Pulang Kampung

Tags :
Kategori :

Terkait