Kesal, Pirlo Sebut Kelemahan Ronaldo cs Usai Dikalahkan Inter Milan

Senin 18-01-2021,09:56 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

MILAN — Kekalahan Juventus atas Inter Milan Senin (18/1/2021) dini hari WIB, tak urung membuat sang pelatih, Andrea Pirlo, kesal.

Menurut Pirlo itu adalah kekalahan terburuk timnya. Dia menegaskan bahwa anak asuhnya tidak bisa lagi bermain lebih buruk dari ini karena itu dia sangat kecewa.

Dalam laga tersebut, nyaris tidak ada serangan Juve yang merepotkan kiper Inter, Samir Handanovic. Bahkan, si Nyonya Tua masih beruntung hanya kalah 0-2 lewat sundulan Arturo Vidal di babak pertama dan gol tendangan keras Nicolò Barella di babak kedua.

Baca juga: KONI Jawa Barat Tunjuk Kota Cirebon Sebagai Tuan Rumah Porprov 2022

“Kami memiliki sikap yang salah sejak awal dan ketika Anda tidak memiliki tekad untuk memenangkan duel, itu menjadi sulit,\" kata Pirlo seperti dilansir Sky Sport Italia.

\"Kami pemalu, takut dengan permainan menyerang Inter, jadi dalam pikiran kami, kami hanya fokus pada pertahanan dan bahkan tidak terlalu agresif dengan itu. Kami membiarkan Inter mengambil inisiatif dan hancur dalam situasi seperti itu,” imbuhnya.

Baca juga: Viral, Kisah Pramugari Laura Lazarus Lolos dari Dua Kecelakaan Maut

2

Eks gelandang AC Milan itu menyebut dia dan tim menghadapi situasi yang sulit dalam pertandingan.

“Kualitas individu hanya bisa bersinar jika anda terlebih dahulu menyamai lawan dalam hal agresi dan determinasi. Kami tidak melakukan itu dan terbukti,” jelas Pirlo dikutip dari Football Italia.

“Ini kekalahan yang buruk, kami tidak bisa bermain lebih buruk dari ini dan itu tidak terduga, tetapi kami harus mengangkat kepala dan bersiap untuk Rabu dan Supercoppa melawan Napoli,” lanjut legenda Italia dan Juventus tersebut. (ttr/fajar)

Baca juga: Anya Geraldine Diserang Fans Raffi Ahmad, Dituduh Biang Keladi Pelanggaran Prokes Terungkap

Tags :
Kategori :

Terkait