Terungkap, Pemeran Pria Video Mesum di Ruang Isolasi Ternyata Oknum Polisi

Jumat 22-01-2021,18:25 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

PEMERAN video asusila di Ruang Isolasi RSU Dompu, Nusa Tenggara Barat, yang viral di media sosial belum lama ini akhirnya terkuak.

Setelah diselidiki pihak kepolisian, pemeran pria tersebut ternyata seorang oknum polisi berinisial F yang bertugas di Polres Dompu.

Sedangkan pemeran perempuan dalam video berdurasi 1 menit 30 detik dari rekaman CCTV RSUD itu berasal dari kota Bima.

Baca juga: Jenazah Saeful Ditemukan, Operasi SAR Resmi Dihentikan

\"Hasil pemeriksaan Propam, memang benar pemeran dalam video itu adalah oknum anggota Polres Dompu berinisial F bersama seorang wanita berasal dari Bima,\" ungkap Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK dalam jumpa pers yang digelar di Mapolres setempat, Jumat 22 Januari dilansir JPNN.com.

Baca juga: Ada Kondom di TKP Pembunuhan Dwi Farica Lestari, Diduga Terkait Prostisusi Online

Setelah video tersebut viral, Polres Dompu segera mengumpulkan bukti dan memerika saksi-saksi, akhirnya berhasil mengungkap dua pemeran dalam video tersebut.

2

Diketahui peristiwa memalukan itu terjadi pada 11 Januari 2021 sekitar pukul 14.20 WITA di kamar nomor 6 ruang isolasi Covid-19 RSUD Dompu. Kapolres membenarkan, F saat ini dalam perawatan di ruang isolasi RSUD Dompu dan akan dikenakan peraturan disiplin hingga kode etik.

\"F juga terancam dijerat dengan undang-undang kesehatan dan tidak mematuhi UU karantina kesehatan dengan ancaman pidana 1 tahun,\" ujar Kapolres. (antara/jpnn)

Baca juga: Sedih, Saung Angklung Udjo Terancam Bangkrut

Tags :
Kategori :

Terkait