Begini Tanggapan Wirda Mansur Bakal Dijodohkan dengan Putra Syekh Ali Jaber

Senin 25-01-2021,13:45 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

JAKARTA - Wirda Mansur, anak dari Yusuf Mansur, diisukan bakal dijodohkan dengan putra almarhum Syekh Ali Jaber, Al Hasan Ali Jaber.

Kabar tersebut sempat viral di media sosial. Lantas bagaimana tanggapan Wirda Mansur dijodohkan dengan Al Hasan Ali Jaber?

Terkait kabar tersebut, Wirda mengaku tidak kaget. Ia mengaku, ini bukan kali pertama muncul berita soal dirinya dijodoh-jodohkan.

“Engga kaget sih. Karena ini bukan pertama kalinya ada isu-isu dijodohin seperti itu, jadi lebih ke udah biasa,” ujarnya dikutip dari tayangan Cumicumi di YouTube seperri silansir Pojoksatu.com, Senin (25/1).

Sebagai muslimah, dirinya tidak menampik berkeinginan memiliki pasangan dari keluarga terpandang, terhormat seperti Syekh Ali Jaber.

“Semua perempuan pengen ya punya sosok suami yang jelas semua-semuanya. Prospek ke depannya jelas, ke belakangnya juga jelas, apalagi ini dari keluarga yang sangat mulia gitu kan, Ahlul Quran juga, pastinya itu impian sebagian besar muslimah, sebagian besar wanita, punya suami dari keluarga terpandang, terhormat kemudian berpendidikan dan segala macam,” bebernya.

“Jadi dengar kabar ini lebih ke dibawa doa aja, mudah-mudahan kelak aku punya suami yang baik gitu secara nasab, garis keturunan, pendidikan, akhlak, segala macam,” sambungnya.

2

Namun begitu, bukan berarti dirinya menerima perjodohan tersebut. Sebab saat ini dirinya tengah fokus pada karirnya.

Diakui Wirda, karena kesibukannya itu, ia bahkan tidak sempat memikirkan soal gebetan ataupun pacar.

“Saat ini belum. jujur belum. nggak mikirin sama sekali, apalah itu gebetan, pacar, ngga ada waktu mikirin ke sana. Karena benar-benar ini waktu buat orang, buat karyawan, buat anak-anak MAB (Komunitas Millenial Anti Bokek), buat ngalirin ide dan segala macam. Jadi pikiran ‘ih pengen ya punya pacar’ ngga ada dan belum ada jadi benar-benar fokus di karir aja udah,” tandasnya. (zul/pojoksatu)

Tags :
Kategori :

Terkait