Pagi Ini Kecelakaan di Jalan Pantura Tegalgubug, 1 Pengendara Motor Luka Berat Tertabrak Truk

Sabtu 30-01-2021,10:39 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pantura Tegalgubug Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Sabtu (30/1) pagi. Dalam kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka berat.

Identitas korban diketahui bernama Aditya Saputra (15) warga Tegalgubug. Sepeda motor yang digunakan Yamaha Mio merah nopol E 4429 LV.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 9.00 WIB saat situasi sekitar kejadian ramai pedagang dan pembeli pasar sandang. Kecelakaan melibatkan pengendara motor dengan kendaraan truk yang saat ini belum diketahui nopolnya karena kabur.

Menurut warga yang melaporkan ke redaksi, kecelakaan tersebut berlangsung cepat. Warga sekitar lokasi kejadian tiba-tiba menjerit melihat korban yang sudah terjatuh di jalan raya.

Warga lantas mengevakuasi korban ke tepi jalan yang sudah tak sadarkan diri. Saat ini korban sudah dilarikan ke RSUD Arjawinangun untuk mendapat pertolongan medis.

Berdasarkan informasi awal dari kepolisian, kronologi kecelakaan diduga bermula pengendara motor melaju dari arah Susukan menuju Palimanan. Sampai di lokasi kejadian, pengendara motor mengalami oleng dan jatuh.

Saat jatuh, kondisi sepeda motor berada di sisi kiri jalan. Sementara pengendaranya terpelanting ke kanan, tengah jalan.

2

Saat bersamaan dari arah yang sama, ada kendaraan truk yang sedang melaju. Sehingga kecelakaan tak bisa dihindarkan. Sementara, setelah menabrak korban, pengendara truk langsung tancap gas dan kabur.

Dugaan sementara, kecelaan tersebut disebabkan pengendara motor yang tidak konsentrasi dan antisipasi saat berkendara. Saat ini pihal kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut. (hsn)

Tags :
Kategori :

Terkait