Demokrat Kota Cirebon Kecam Keras Upaya ‘Kudeta’ Kepemimpinan AHY

Selasa 02-02-2021,18:45 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah menyatakan bahwa DPC Partai Demokrat Kota Cirebon saat ini dalam keadaan solid. Mulai dari kepengurusan cabang sampai ke tingkat terbawah, serta kader secara umum.

Hal itu disampaikan Handarujati menyikapi gonjang-ganjing yang terjadi di DPP Partai Demokrat.

\"Kami tetap berkonsentrasi pada kerja-kerja politik di tengah dan bersama masyarakat. Kami DPC Partai Demokrat Kota Cirebon mengecam keras upaya-upaya yang dilakukan pihak tertentu untuk melakukan \'kudeta\' terhadap kepemimpinan DPP Partai Demokrat yang sah di bawah komando Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),\" ungkapnya kepada radarcirebon.com, Selasa (2/2).

Handarujati mengaku prihatin terhadap pihak tertentu yang menggunakan cara-cara kotor untuk mengambil alih kepemimpinan DPP Partai Demokrat secara paksa dan terencana.

\"Apalagi diduga kuat melibatkan seseorang yang berada di lingkaran Istana atau kekuasaan pada level Negara. Hal ini sangat menyakitkan bagi kami sebagai kader. Kami sudah menyatakan kesetiaan dan kebulatan tekad untuk tunduk dan patuh kepada Partai Demokrat dan kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai hasil dari Kongres V Partai Demokrat yang sah, serta mengamankan dan menjalankan semua kebijakannya,\" tegasnya.

Di Kota Cirebon, lanjut wakil ketua DPRD Kota Cirebon ini, DPC Partai Demokrat Kota Cirebon tetap konsisten mengamankan kebijakan Pemerintah Kota Cirebon agar bisa dirasakan masyarakat Kota Cirebon.

\"Kami tetap mendukung segala upaya untuk menjaga kondusivitas Kota Cirebon, agar program pembangunan untuk masyarakat bisa berjalan optimal,\" pungkasnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait