Bidik Pasar Anak Muda

Sabtu 23-10-2010,06:00 WIB
Reporter : Dedi Darmawan
Editor : Dedi Darmawan

Esia Luncurkan Hape Starlight CIREBON - Potensi pasar ponsel di tengah kaum muda terus tumbuh positif. Esia terus berupaya memperkenalkan berbagai inovasi yang ditujukan untuk pasar kaum muda. Kali ini dengan menghadirkan seri bundling ponsel terbaru, Hape Esia Starlight. Menawarkan tampilan modis dan penuh kerlipan cahaya, HP ini memang ditujukan bagi kaum muda yang gemar menunjukan ekspresi. “63 juta jiwa atau 30 persen penduduk Indonesia adalah kaum muda. Segmen masyarakat yang sangat potensial mengingat sifatnya yang dinamis, ekspresif dan akrab dengan gadget-gadget telekomunikasi. Sifat itu melekat di fitur hape Starlight dan menjadikannya cocok untuk kaum muda Indonesia,” tutur Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk, Erik Meijer, dalam siaran pers kepada Radar, Kamis (21/10). Lewat tagline “Nyalanya Beda, Nyalanya Gaya”, Hape Esia Starlight diyakini Erik akan mencuri perhatian kaum muda Indonesia. Bahkan ponsel ini dianggap sebagai produk unggulan Esia yang memperlihatkan nilai inovasi yang selama ini banyak ditiru operator lain. Menurutnya, fitur unggulan hape ini adalah ”Dynamic Light Notification” yang akan menampilkan beragam kombinasi sinar lampu sebagai penanda berbagai aktivitas penggunaan telepon. Tidak kurang dari 10 variasi dynamic light notification menyemarakan tampilan sinar di handphone ini. Nyalanya lampu disaat telepon masuk akan berbeda dengan nyalanya lampu saat sms masuk, atau pun ketika waktu alarm berdering. “Jadi notifikasinya dibuat unik berdasarkan nyala lampu. Tidak lagi sekadar tanda getar,” terangnya. Erik menyebutkan tampilan fisik hape Esia Starlight sangat modis dengan 5 pilihan kombinasi warna yang berbeda. Paduan kilau sinar dan warna hape akan memberikan sensasi gaul abis khas anak muda sekarang. “Banyak anak muda yang ingin tampil beda untuk memperlihatkan eksistensinya. Kilauan warna bisa jadi penanda unik yang mengekspresikan gaya dan jati diri. Lewat hape Esia Starlight, mereka masing-masing bisa punya sinar unik yang mencerminkan kepribadian karena muncul dari jiwa mereka sendiri,” ujarnya. Diluncurkan di Jakarta, Esia Starlight dipasarkan Rp199 ribu (plus PPN). Dilengkapi aplikasi Facebook, Twitter, Yahoo Messenger dan FM Radio. (ron)

Tags :
Kategori :

Terkait