Jelang Duel Versus West Bromwich, MU Pede Menang Mudah

Minggu 14-02-2021,18:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

Legenda Arsenal, Ian Wright menyarankan MU untuk memainkan sang penyerang, Edinson Cavani. Dia percaya Cavani mampu menjadi jawaban untuk membongkar benteng West Brom.

“Kami lihat apa yang dia (pelatih West Brom, Sam Allardyce) lakukan kepada Liverpool, itu akan menjadi semacam situasi yang bisa dihadapi Man United. Dia akan membuat laga jadi terasa berat,” ujarnya dalam Wrighty House Podcast.

“Man United harus mencoba membongkar itu, yang di mana kami mengetahui kalau itu adalah kelemahan mereka. Di sinilah orang seperti Cavani harus bermain karena sedikit gerakan, sedikit kualitas dari [Bruno] Fernandes dan itu sudah cukup untuk menghadapi West Brom,” lanjutnya.

Sementara kondisi dari tuan rumah, Grady Diangana adalah satu-satunya masalah cedera. Namun, dia sekarang kembali berlatih, meskipun pertandingan ini akan datang terlalu cepat untuk pemain sayap itu.

Kedatangan bulan Januari, Okay Yokuslu bisa masuk untuk start pertamanya setelah melakukan debutnya dari bangku cadangan akhir pekan lalu, dan dia kemungkinan akan bergabung dengan rekrutan baru lainnya Ainsley Maitland-Niles.

Matheus Pereira telah menjadi pemain utama untuk West Brom dalam hal gol baru-baru ini, setengah dari 10 gol yang dicetak Baggies di bawah Allardyce di semua kompetisi.

Meski semuanya mengarah pada kemenangan Man United, tetap laga ini tidak bisa diprediksi secara mudah. Mengingat, West Brom mampu mengejutkan publik dengan menahan imbang Liverpool 1-1 pada akhir tahun 2020 kemarin.

Apalagi, West Brom juga memiliki motivasi tinggi untuk meraih tiga poin dari pertandingan kali ini. Tambahan poin bisa membuat asa mereka keluar dari zona degradasi Premier League jadi semakin besar. (der/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait