Pembunuh Gadis Tiktok Asal Subang Ditangkap, Begini Pengakuan Pelaku ke Polisi

Selasa 16-02-2021,10:15 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

DENPASAR - Masih ingat kasus pembunuhan sadis gadis tiktok asal Subang Dwi Farica Lestari (DFL)? Polisi telah menangkap pembunuhnya.

Pembunuh sadis itu Wahyu Dwi Setyawan (24). Penggorok leher wanita muda cantik asal Subang, DFL di Thallia homestay, Panjer, Denpasar Selatan, sudah tertangkap.

Lelaki asal Dusun Krajan Lor RT 002/RW 002 Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa Timur, ini ditangkap saat bersembunyi di rumah istrinya, di Kelurahan Kraton, Kecamatan Kencong, Jember, Jawa Timur, pada Jumat malam (12/2) sekitar pukul 20.00.

Lelaki berbadan kekar itu langsung dibawa tim gabungan dari Polsek Densel, Polresta Denpasar dan Polda Bali ke Denpasar, Bali melalui jalur darat.

Baca juga:

3 Menit Saja, Komplotan Ini Bisa Bobol Mobil, Korbannya Cirebon hingga Jakarta

Heboh Pocong Dikejar Anjing Terekam CCTV

2

Setibanya di Denpasar, pelaku langsung menjalani pemeriksaan dan interogasi.

Hasil interogasi sementara, terungkap jika motif pembunuhan sadis yang menimpa perempuan muda berstatus janda anak satu itu karena pelaku ingin menguasai barang korban.

\"Hasil interogasi awal, dia (Wahyu Dwi Setyawan) mengaku membunuh karena ingin merampok korban,\" papar sumber kepolisian dilansir Radar Bali.

Tags :
Kategori :

Terkait