Remaja Tanggung Pura-Pura Jadi Polisi, Tilang Anggota TNI: Sikat Min..

Kamis 04-03-2021,11:15 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

BANDUNG - Apes betul nasib pemuda yang satu ini. Berpura-pura jadi polis lalu main tilang di jalan raya. Tak tahunya, yang ditilang anggota TNI.

Peristiwa ini terjadi di Bandung belum lama ini. Seorang polisi gadungan disikat 2 anggota TNI saat hendak menilang mereka di kawasan alun-alun Bandung.

Kejadian ini viral di media sosial. Itu setelah video penangkapan pemuda yang berpura-pura sebagai polisi itu diunggah di instagram. salah satunya oleh akun @bandungtalk.

Dalam ketengan video unggahan tersebut, dijelaskan pula kronologi kejadiannya. Awalnya, dua orang anggota TNI berpakaian preman hendak pulang menuju dari Bandung menuju Cimahi.

Baca juga:

Umurnya 250 Tahun, Ini Pohon Induk dari Durian Sinapeul

Ngaku Istri Jenderal Pamer Camry Dinas, Begini Klarifikasi Puspen TNI

2

Kemudian di perjalanan mereka dipepet seseorang yang mengaku polisi.

\"Dari arah belakang pakpol pepet saya suruh kepinggir , saya tanya ada apa pak? Awalnya saya gatau dia polisi soalnya pakai jaket sama masker, nah terus minta surat surat saya, saya kasihkan lah stnk sama sim saya, katanya saya lawan arah, nah terus langsung di minta duit ke saya,\" tutur narasumber dalam video yang diunggah akun @bandungtalk.

\"Saya balik nanya kan, \'Bapak dinas dimana? Bisa saya liat KArtu tanda anggota bapak?\'Malah gak di kasih sama dia, nah terus saya lihatkan kartu anggota tni saya. Langsung dia kaget \'maaf pak saya gak jadi tilang\', langsung mau pergi saya tahan,\" imbuh narasumber.

Tags :
Kategori :

Terkait