Mahasiswi yang Tusuk Selebgram Sering Kesurupan, Polisi Sampai Bingung Bikin BAP

Minggu 07-03-2021,14:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

MAKASSAR - Mahasiswi pelaku pembunuhan selebgram Arie Pratama AI (19) kerap kesurupan. Hal itu membuat polisi pun kebingungan melakukan pemeriksaan.

Di ruang penyidik AI bahkan sering melamun. Tatapannya kosong. Saat diperiksa, ia juga kerap tak langsung menjawab pertanyaan penyidik. Karenanya, polisi memutuskan akan memeriksakan AI ke psikiater.

Kapolsek Panakukkang, Kompol Jamal Fathur Rakhman mengungkapkan, pihak keluarga AI juga membenarkan bahwa mahasiswi tersebut memang beberapa kali kesurupan sampai harus diruqiah.

Pihak keluarga memang belum merinci berapa kali AI kesurupan. Tetapi ritual rupiah memang sudah dilakukan beberapa kali untuk menghindari gangguan mahluk halus.

Seperti diketahui, AI mahasiswi yang masih berusia 19 tahun membunuh selebgram Arie Pratama dengan cara ditikam berkali-kali menggunakan pisau dapur di sebuah wisma di Makassar.

Pembunuhan sadis itu dilakukan karena AI kecewa hubungannya dengan Arie Pratama akan diakhiri. Apalagi Arie juga sepertinya tidak akan memenuhi janjinya untuk menikahi dirinya. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait