Bupati Ini Ancam Santet Moeldoko Gara-gara KLB Demokrat

Senin 08-03-2021,18:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

JAKARTA - Ketum Partai Demokrat versi KLB, Moeldoko diancam disantet. Ancaman santet ini dilayangkan Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya yang juga Bupati Lebak.

Iti Jayabaya siap terjun langsung menolak KLB PD Deli Serdang. Di sinilah dia berbicara soal santet Banten untuk Moeldoko.

\"Kalaupun perintah lain kami harus turun berdemo, kami siap. Santet Banten akan dikirim untuk KSP Moeldoko! Terima kasih,\" ucap Iti, seperti dikutip pemberitaan sejumlah media.

Ungkapan itu pun menjadi bahan pergunjingan. Iti menjelaskan ucapannya soal santet itu merupakan bentuk luapan emosinya menanggapi menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

\"Omongan santet merupakan puncak kekesalan kita DPD Demokrat Banten. Itu hanya bentuk ancaman kita, tapi tidak ada niatan kita melakukan hal tersebut. Kita merasa kesal dan emosi, karena kudeta KLB Demokrat yang dilakukan oleh Moeldoko,\" kata Iti, Senin (8/3).

Sementara itu Ketua Umum Partai PD Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sebelumnya datang ke Kemenkumham.

Tujuan kedatangan AHY adalah ingin menyampaikan keberatan atas berlangsungnya acara yang diklaim sebagai KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

2

\"Saya hadir hari ini dengan niat yang baik untuk menyampaikan surat resmi kepada Menteri Hukum dan HAM dan tentu jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk menyampaikan keberatan agar Kementerian Hukum dan HAM menolak (hasil KLB Deli Serdang),\" ucap AHY di gedung AHU Kemenkumham, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (8/3). (yud/dtc)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait