Polisi Masih Menyelidiki Kasus Remaja Ditembak di Jl Cipto Kota Cirebon

Selasa 09-03-2021,20:41 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Kasus penembakan terhadap seorang remaja di Jl Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, masih dalam penyelidikan polisi. Saat ini polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Imron Ermawan dikonfirmasi radarcirebon.com membenarkan adanya peristiwa tersebut.

\"Ya benar, korbannya sudah melapor Polres Ciko. Sekarang kami masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelakunya,\" jawabnya singkat, Selasa (9/3).

Diberitakan radarcirebon.com sebelumnya, seorang remaja jadi korban penembakan di Jl Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon. Dia ditembak di bagian punggung, Selasa dini hari (9/3).

R (18) saksi mata sekaligus teman korban mengungkapkan kronologi kejadian penembakan. Menurut dia, kejadian bermula saat mereka hendak beli bensin dan kuota sekitar pukul 03.30 WIB.

Saat hendak beli bensin di SPBU Jl Cipto Mangunkusumo, mereka berpapasan dengan mobil Toyota Avanza berwarna silver.

Diduga terjadi salah paham, karena kedua remaja yang berboncengan ini menggunakan knalpot dengan suara cukup kencang.

2

Tak disadari, rupanya mereka dikuntit pengendara mobil yang jumlahnya 4 orang itu. Pasca mengisi bensin, mereka lantas pergi ke Jl Siliwangi untuk membeli kuota.

Perjalanan pulang melewati Jl Slamet Riyadi (Krucuk) kemudian ke Jl Dr Wahidin Sudirohusodo. Di depan SMPN 5, mereka kembali bertemu.

Pengendara mobil tersebut seperti hendak menabrak R yang berboncengan dengan rekannya. Lolos dari kejadian itu, mobil tetap mengejar hingga mereka akhirnya dipalang di depan Transmart.

Di lokasi itulah terjadi penembakan. Diduga menggunakan senapan angin atau sejenis air soft gun.

Setelah ditembak, R melihat rekannya dipepet dan sempat ditanyain. “Mereka nanya orang mana kamu?” katanya.

R kemudian diminta lari oleh rekannya untuk menyelamatkan diri. Kemudian dia lari ke arah rumah penduduk. Namun tak ada yang berani menolong karena ada senjata.

Akhirnya setelah kejadian itu, R kembali dan membawa temannya ke RS Permata Cirebon. Yang kemudian dirujuk ke RSD Gunung Jati dan hingga kini masih dalam penanganan. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait