Deretan Percobaan Bunuh Diri Warga Palimanan: Bakar Rumah, Ditusuk Kaca, Meninggal Tenggelam di Sumur

Kamis 11-03-2021,13:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Warga Desa Semplo, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Dulwahid (50) diduga menderita depresi. Dia sudah melakukan serangkaian percobaan bunuh diri dengan melukai tubuhnya, baik dengan benda tajam maupun api.

Korban adalah pengangguran. Pada tanggal 2 Maret pukul 14.00 WIB dia berusaha membakar atap rumahnya sendiri. Namun upaya ini berhasil digagalkan. Berikutnya, percobaan bunuh diri dilakukan pada Jumat (5/3/2021) pukul 06.00 WIB. Korban melukai dirinya sendiri dengan menusukan kaca.

Yang terbaru, usaha korban untuk meninggal dunia adalah dengan menenggelamkan diri ke sumur di dalam rumahnya. Dia pun ditemukan tewas pagi ini, Kamis (11/3/2021).

Saksi mata Sukira dan Tuya yang menemukan korban di dalam sumur. Awalnya mereka curiga karena Dulwahid (50) tak kunjung keluar rumah sejak pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Mereka memutuskan masuk ke dalam rumah untuk memeriksa kondisi tetangganya itu. Benar saja, kecurigaan mereka terbukti karena mendapati korban tenggelam di sumur rumahnya sendiri.

Saat ditemukan, korban sudah terbujur kaku. Dari pemeriksaan fisik sementara ini, tidak ditemukan tanda adanya kekerasan fisik.

Soal kecurigaan terhadap korban, kedua saksi telah mengetahui riwayat percobaan bunuh diri sebelumnya.

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait