Misteri Pembunuhan Gadis Dalam Kantong Plastik Terungkap, Pelakunya…

Jumat 12-03-2021,08:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

PEMBUNUHAN seorang gadis yang kemudian jasadnya dimasukan ke dalam kantong plastik sampah menjadi sorotan. Pelaku akhirnya dapat ditangkap.

Pelaku berinisial MRI saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Bogor.

\"Alhamdulillah, atas kegigihan dan keuletan tim gabungan reserse telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan wanita dalam plastik hitam TKP Cilebut, Tanah Sareal tanggal 25 Febuari 2021,\" ungkap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Susatyo mengatakan bahwa pelaku berinisial MRI ditangkap sekira pukul 19.30 WIB di wilayah Depok pada 10 Maret 2021. Saat ini, masih dilakukan pendalaman dan bukti bahwa dimungkinkan korban tidak hanya 1 orang tetapi ada kejadian lainnya.

Diketahui, gadis asal Cibungbulang, Kabupaten Bogor itu sehari sebelumnya pamit kepada orangtuanya untuk pergi mengerjakan tugas sekolah. Sampai akhirnya, korban ditemukan tewas mengenaskan.

Untuk penyebab kematian, korban diduga dibunuh pelaku dengan cara dicekik. Karena, dari hasil visum rumah sakit ditemukan luka memar di leher korban.

Sejauh ini, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas pelecehan seksual terhadap korban. Hanya saja, diketahui korban sedang datang bulan ketika jasadnya ditemukan tewas di dalam kantong plastik. \"Tidak ada pelecehan, saat itu korban sedang baru dateng bulan,\" tutupnya.

2

Namun, belum diketahui terkait dengan motif pembunuhan gadis belia tersebut. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait