Gegerkan Warga, Jasad Muhardi Ngambang di Telaga

Jumat 19-03-2021,17:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

SESOSOK mayat ditemukan mengambang mengegerkan warga. Mayat berjenis kelamin laki-laki bernama Muhardi (46) warga Kecamatan Kejajar itu diduga telah meninggal sejak tiga hari lalu.

Jasad Muhardi mengambang di objek wisata Telaga Pengilon Dieng. “Jasad korban pertama kali diketahui oleh dua orang yang memancing di Telaga Pengilon jam 7 pagi. Saat ditemukan dalam posisi tertelungkup mengambang di pinggir telaga,” ungkap Kapolsek Kejajar AKP M Nurhasan.

Melihat mayat tersebut, kemudian dua orang pemancing yang juga warga Jojogan Kejajar itu, kemudian melaporkan temuannya kepada pemerintah desa setempat dan pihak kepolisian. Selanjutnya dilakukan pemantauan TKP secara bersama.

Baca juga:

Bikers Cantik Bikin Enak Dipandang, saat Tahu Aslinya Banyak yang Balik Kanan, Kenapa?

Video Detik-Detik Serda Aprilia Manganang Operasi Kelamin

“Korban selanjutnya kita evakuasi dan lakukan pemeriksaan oleh pihak medis,” katanya seperti dikutip dari Magelang Ekspres (Fajar Indonesia Network Grup).

2

Dari informasi warga setempat, diketahui bahwa korban merupakan warga Desa Jojogan Kejajar. Korban telah pergi dari rumahnya sejak 14 hari silam, dan masih dalam pencarian keluarga.

“Korban ini sudah pergi sejak 14 hari lalu, dan sedang dicari oleh pihak keluarga,” ucapnya.

Tags :
Kategori :

Terkait