Kesenden Juarai Lomba Kelurahan Tingkat Kecamatan Kejaksan

Kamis 25-03-2021,23:30 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Setelah melalui proses penilaian, Kesenden akhirnya menjuarai lomba kelurahan tingkat Kecamatan Kejaksan.

Kelurahan Kesenden mengalahkan tiga kelurahan lainnya yakni Kelurahan Sukapura, Kebonbaru dan Kejaksan. Kelurahan Kesenden meraih nilai sebesar 402 poin, Sukapura meraih 387 poin, Kebonbaru meraih 369 poin, dan Kejaksan meraih poin 368.

\"Jadi untuk lomba kelurahan tingkat Kecamatan Kesambi tahun 2021 ini juara pertama diraih oleh Kelurahan Kesenden, juara kedua Kelurahan Sukapura, juara ketiga Kelurahan Kebonbaru dan juara keempat Kelurahan Kejaksaan,\" ujar Camat Kejaksan Uyung Heru Utomo kepada radarcirebon.com, Kamis (25/3).

Uyung menuturkan, kriteria penilaian dalam lomba kelurahan tersebut yakni penilaian mengenai tata kelola pemerintahan.

\"Kemudian penilaian pemberdayaan masyarakat, lalu kewilayahan dan inovasi-inovasi yang ada di kelurahan,\" tuturnya.

Camat berharap, seluruh kelurahan di tingkat Kecamatan Kejaksan bisa terus berinovasi dan mengembangkan potensi di wilayahnya.

\"Baik itu dalam bentuk program pembangunan tingkat kelurahan, kreatifitas dan lainnya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,\" harapnya.

2

Masih kata Uyung, Kelurahan yang juara pertama akan diikutsertakan dalam lomba kelurahan tingkat Kota Cirebon.

\"Jadi Kelurahan Kesenden akan mewakili Kecamatan Kejaksan untuk mengikuti lomba kelurahan tingkat Kota Cirebon,\"pungkasnya.

Sementara itu, Ruliyanto, Lurah Kesenden kepada radarcirebon.com mengaku bangga Kelurahan Kesenden yang dipimpinnya meraih juara pertama.

\"Hal ini menjadi pemicu semangat kita agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik. Kami juga akan terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,\" katanya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait