Geger 32 Wanita Open BO dan 11 Pria Digerebek di Kosan Mewah

Minggu 28-03-2021,12:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

SEDIKITNYA 32 wanita dan 11 pria digerebek terkait aktivitas prostitusi online. Diduga para wanita itu membuka praktik open bo di kosan mewah, BSD, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel Muksin Al Fachy mengungkapkan, penggerebekan dilakukan Sabtu (27/3/2021) malam.

Tindakan itu diawali dari laporan masyarakat yang resah dengan praktik prostitusi online di sebuah kosan mewah yang disewakan harian.

Muksin memastikan 32 orang yang digerebek itu bukan pasangan suami-istri. Tak hanya itu, sejumlah alat kontrasepsi juga ditemukan di lokasi tersebut.

\"Alat kontrasepsi, jumlahnya belum lihat catatan. Ada yang bukan pasangan suami-istri, ada cewek-cewek yang apa ya, prostitusi online kali ya. Nggak ada perlawanan,\" tuturnya.

Muksin mengungkap modus yang dilakukan para wanita yang ditangkap di penginapan tersebut. Menurutnya, sebagian melakukan open BO dan sebagian lainnya memang berniat berselingkuh.

\"Ada yang open BO pakai aplikasi. Ada yang selingkuh, jadi pasangan bukan suami-istri,\" katanya.

2

Khusus wanita yang melakukan open BO, Muksin menyebut mereka menyewa sejumlah kamar kos di sana. Kamar tersebut bukanlah lokasi untuk menetap. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait