Sahurrrr! Viral Video Pria Membangunkan Sahur di Masjid Dengan Nada Anime

Jumat 16-04-2021,05:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

PUASA tahun 2021 baru saja berjalan tiga hari, namun ada saja tingkah anak muda yang bikin ketawa dan membuat curi perhatian warganet.

 

Videonya di unggah di akun tiktok @wildanrusli_ dan unggahannya itu menjadi viral di media sosial. Di dalam videonya itu seorang pemuda sedang membangunkan sahur di masjid sambil megang mic dan menggunakan pakaian ala Anime.

 

“sahurruuurr, uuur, sahur-sahur, geura sahur kaburu imsak, sahurrr uurrr, uuur  sahur-sahur yo sahur keburu imsak,” begitulah pemuda tersebut membangunkan sahur di masjid dengan menggunakan mic dengan nada dari Anime.

 

Di samping pemuda itu ada 2 orang pria, yang satu sedang tidur kemudian yang satu lagi sedang bermain hp, lalu setelah mendengar sang pria ini membangunkan sahur dengan nada dari anime.

2

 

Salah satu pemuda tersebut tertawa setelah mendengar suara dari sang pemuda tersebut.

 

Dan juga ada 2 anak kecil datang melihat dari kaca sambil ketawa melihat dan mendengarkan pemuda tersebut membangunkan sahur dengan caranya itu kemudian merekan masuk masjid tersebut.

 

Video tersebut akhirnya viral di media sosial dan menghasilkan banyak likes hingga 1.7M di unggahan tersebut dan beribu-ribu komentar di postingan tersebut.

 

“Puasa tahun ini di bangunin sahurnya dengan berbagai versi dari warga tiktok, emang ya ade aja kelakuannya warga tiktok tuh,” dari salah satu warganet yang berkomentar di unggahan akun tersebut.

Tags :
Kategori :

Terkait