Begal Panik Lihat Darah, Lukai Korbannya, Alhamdulillah Diobati..

Senin 19-04-2021,21:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

BANDUNG -  Supir taksi online menjadi korban begal di Kota Bandung. Namun, aksi pelaku bikin geleng-geleng kepala. Pelaku yang sudah melukai korban, kemudian mengobatinya juga.

Mengutip pojoksatu.id, Kastreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Adanan Mangopang menjelaskan bahwa pelaku berinisial AAM, diamankan atas kasus tindak pencurian disertai kekerasan.

“Kejadian aksi pencurian dengan kekerasan (curas), tersebut terjadi pada tanggal 15 April lalu. Peristiwa bermula ketika pelaku memesan taksi online dari sebuah hotel yang terletak di wilayah Lengkong. Lalu, korban datang ke lokasi untuk menjemput pelaku. Akan tetapi, selama di perjalanan, pelaku berulangkali mengubah tujuannya dengan alibi hendak menjemput kekasihnya,” jelas Kasatreskrim Polrestabes Bandung, Senin (19/4).

“Pelaku melakukan aksinya ketika kendaraan menemui jalan buntu dan sepi di Jalan Mekarwangi. Pelaku mengeluarkan sebilah pisau dan mengancam korban agar menyerahkan ponsel. Bahkan, pelaku pun melukai pergelangan tangan korban,” imbuhnya.

Melihat korban terluka dan mengeluarkan darah cukup banyak dari pergelangan tangannya, pelaku membawa korban ke sebuah hotel untuk mengobati luka korban.

Baca juga:

Wacana Sudah 37 Tahun, Cirebon Timur Tak Kunjung Jadi Nyata

2

Berkhianat dan Gabung KKB, Pratu Lucky Diburu

Bule Ini Lukis Wajah Jokowi Pakai Gunting

Tags :
Kategori :

Terkait