Jelang Hari Raya Idul Fitri, Sejumlah Titik Jalan Tol Cipali Diperbaiki

Kamis 22-04-2021,22:55 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

SUBANG - Jelang Hari Raya Lebaran Idul Fitri, ASTRA Tol Cipali melakukan peningkatan atau perbaikan kualitas jalan.

Peningkatan jalan tersebut dengan cara rigid pavement sepanjang 561 meter menggunakan metode rekonstruksi slab beton yang akan selesai pada H-10 Lebaran 2021.

Sedangkan untuk perbaikan flexible pavement dengan panjang penanganan 12.666 meter diprediksi akan rampung pada akhir Mei 2021.

Saat ini pekerjaan peningkatan kualitas jalan sedang berlangsung di beberapa ruas Jalan Tol Cipali seperti KM 112-115, KM 130 dan KM 142-147 yang terdiri dari rigid pavement dan flexible pavement. Rigid pavement akan rampung sebelum Lebaran sedangkan untuk flexible pavement saat ini progress pekerjaan sudah mencapai 61,24.

\"Kami pastikan H-10 Lebaran di jalur tidak ada lagi pekerjaan sehingga dapat dilalui dengan lancar, aman dan nyaman,\"ungkap Agung Prasetyo, Direktur Operasi ASTRA Tol Cipali.

Agung menuturkan, ASTRA Tol Cipali memastikan keamanan dan keselamatan petugas di sekitar lokasi pekerjaan. Dengan menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, menyiagakan petugas pengaturan lalulintas serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan.

\"ASTRA Tol Cipali memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, selalu perhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya. Diimbau untuk melakukan pembaharuan informasi lalulintas dengan mengakses media sosial,\" pungkasnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait