GM FKPPI Kota Cirebon Bagi-bagi Takjil untuk Anggota Polri dan TNI

Jumat 23-04-2021,21:15 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

CIREBON - Sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi di bulan suci Ramadan, Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/ Polri (GM FKPPI) Kota Cirebon melakukan aksi simpatik. Mereka bagi-bagi takjil untuk anggota Polri dan TNI yang mengawal dan menjaga keutuhan NKRI.

Ratusan takjil dibagikan pengurus dan anggota GM FKPPI ke setiap anggota TNI-Polri yang sedang piket jaga di Mako Kodim, Mapolres Ciko, seluruh Koramil dan Polsek di Kota Cirebon, serta Mako Lanal Cirebon, juga Lanud Penggung.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dani Jaelani selaku Ketua GM FKPPI Kota Cirebon melibatkan belasan anggotanya, Jumat (23/4).

\"Hari ini (23/4) kami membagikan takjil khusus untuk para pembina kami yakni TNI-Polri yang ada di Kota Cirebon. Takjil ini kita bagikan ke anggota yang sedang piket di Polres Ciko, Polsek-polsek, Kodim 0614, seluruh Koramil juga ke Lanud di Penggung dan Lanal Cirebon. Adapun tujuannya adalah bagaimanapun beliau adalah orang tua kami pembina kami yang standby berjaga 24 jam, makannya ini satu perhatian kami kepada orang tua kami yang kebetulan untuk juga bisa ikut serta bahagia,\" ungkapnya.

Masih menurut Dani, dalam kegiatan bagi takjil tersebut juga melibatkan beberapa komunitas dan wartawan.

\"Takjil yang kita sediakan hari ini sebanyak 250 buah ditambah 150 nasi kotak. Saya mengapresiasi semangat kekompakan dan kesolidan teman-teman pengurus dan anggota GM FKPPI Kota Cirebon yang ikut kegiatan sore ini,\" pungkasnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait