Korslet, Ambulance Terbakar di Jalan Pantura Cirebon Losari

Rabu 05-05-2021,14:47 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Sebuah ambulance Yayasan Cakung Cirebon kebakaran di Jalan Raya Cirebon Losari, Rabu (5/5/2021). Diduga kendaraan tersebut mengalami korsleting.

Dari laporan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Cirebon, mobil ambulance tersebut kebakaran dalam perjalanan dari Cirebon ke arah Losari.

Saat kendaraan memasuki wilayah Pangenan dari bawah tempat duduk sopir keluar asap yang sangat pekat.

Mengetahui adanya asap sopir yang bernama Tuhroni warga Talun, Kabupaten Cirebon, kemudian menghentikan kendaraan dan bersama dengan kernet langsung keluar dari dalam mobil dengan plat nomor B 1175 BFN itu.

Begitu sampai diluar asap makin tebal dan timbul api yang kemudian membesar. Melihat adanya kendaraan yang terbakar masyarakat melaporkan ke Pos Jaga Pemadam.

Kepala Seksi Tanggap Darurat Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon, Eno Sujana mengungkapkan, mendapat laporan adanya kebakaran satu regu dengan 1 unit Armada Damkar langsung menuju lokasi.

Saat tiba lokasi langsung melakukan pemadaman dan kebakarna dapat ditangani pukul 11.40 WIB. Adapun kerugian diperkirakan mencapai Rp 80 juta. (rdh)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait