Cinta Segi Tiga Diduga Jadi Motif Perawat Cantik Disiram Pertalite dan Dibakar

Jumat 07-05-2021,07:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

MALANG - Motif cinta segi tiga diduga menjadi penyebab perawat cantik, Eva Sofiana Wijayanti dibakar orang tak dikenal saat istirahat di sebuah klinik kecantikan.

Eva yang disiram pertalite di bagian wajah dan badannya, langsung disulut api. Membuat sebagian wajahnya hangus dan mengalami luka bakar hingga 32 persen.

Keberadaan suami Eva Sofiana Wijayanti, perawat yang dibakar di Kalipare Malang hingga kini masih misterius.

Pihak keluarga menyebut saat ini suami Eva Sofiana Wijayanti berada di rumah sakit setelah peristiwa perawat dibakar di Kalipare Malang.

Tapi di sisi lain pihak keluarga juga mengakui suami Eva Sofiana Wijayanti belum bisa dan sulit dihubungi hingga kini.

Didik Porwidiantoro selaku kakak ipar Eva Sofiana Wijayanti memaparkan hubungan adiknya dengan korban. Didik menyebut suami korban bernama Adin.

Sebagai kakak kandung Adin, Didik jarang berkomunikasi secara intens dengan anggota keluarganya.

2

Didik merasa mahligai rumah tangga yang dibangun keduanya ( Eva Sofiana Wijayanti dan Adin) tak pernah dirundung masalah alias harmonis.

Sementara terkait dengan motif cinta segi tiga, hingga kini masih didalami polisi. Kabarnya, kepolisian juga sudah mengenali ciri-ciri pelaku.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar menyatakan spekulasi mengenai adanya prahara cinta yang menyertai pembakaran Eva belum dapat dipastikan polisi.

\"Saya masih belum bisa memprediksi hal itu. Karena itu dugaan-dugaan saja. Masih sangat mentah. Tapi mudah-mudahan kalau ada keterangan korban kami satukan dengan keterangan-keterangan lainnya,\" ucap Hendri. (yud/surya)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait