Pelayanan Prima Contact Center bank bjb Selalu Siap Layani Nasabah

Jumat 07-05-2021,13:45 WIB
Reporter : Husain Ali
Editor : Husain Ali

BANDUNG - Marketing Research Indonesia (MRI) dan Infobank telah menyelesaikan survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2021. Ini adalah survei BSEM pertama yang membaca kinerja perbankan pada era pandemi Covid-19.

Banyak tren menarik terbaca dari riset yang melibatkan 45 bank ini. Salah satu kategori dalam survei BSEM 2021 adalah 10 Bank Terbaik dalam Pelayanan Prima Contact Center.

Kategori ini merupakan reward kepada divisi/unit/call center officer di dalam perusahaan yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam membangun kepuasan pelanggan.

“Meskipun dalam situasi genting pandemi Covid-19 seperti sekarang, bank bjb akan terus meningkatkan pelayanan bagi nasabah setia kami. Melalui Contact Center yang baik akan terciptanya budaya pelayanan yang prima di antara perusahaan di Indonesia khususnya bank bjb,” kata Pemimpin Divisi Corporate bank bjb, Widi Hartoto.

Diharapkan dari penghargaan tersebut, bank bjb akan selalu meningkatkan pelayanannya untuk para nasabah setia. Dalam memberikan informasi yang cepat, tanggap, dan solutif mengenai produk dan program menarik melalui media komunikasi yang digunakan oleh bank bjb. Sesuai dengan visi bank bjb yaitu “Menjadi Bank Pilihan Utama Anda”.

Sekaligus perwujudan dari misi bank bjb dalam memberikan kontribusi dan berpartisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian daerah. Menjadi partner utama pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan. Memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Memberikan manfaat terbaik dan berkelanjutan kepada stakeholders. Dan meningkatkan inklusi keuangan kepada masyarakat melalui digitalisasi perbankan. (hsn/rls/adv)

Tags :
Kategori :

Terkait