FIFGROUP Berbagi Kebahagiaan

Rabu 12-05-2021,11:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, menyadari wabah Covid-19 telah berdampak. Sehingga, perseroan ingin berbuat sesuatu untuk membantu masyarakat. Secara rutin, FIFGROUP pun memiliki program FIFGROUP Peduli.

Chief of Corporate Communication and CSR FIFGROUP, Yulian Warman menuturkan, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli, FIFGROUP membagikan 32.000 takjil tersebar di 235 cabang seluruh Indonesia dan kantor pusat FIFGROUP dengan nilai lebih dari Rp320 juta yang berasal dari Dana Sosial Syariah. Program ini merupakan pembagian takjil terbesar yang dilakukan oleh perseroan dalam tiga tahun terakhir. \"Takjil yang dibagikan berupa kurma, panganan kecil, dan minuman,\" tuturnya.

Program ini diawali dengan acara simbolis serah terima takjil yang dilakukan oleh Dino Saputra, CSR Senior Analyst kepada Panti Asuhan Dompet Yatim dan Dhuafa (7/5) di Lebak Bulus, Jakarta. Pihaknya berharap, apa yang dilakukan perseroan dapat menjadi semangat yang baru untuk terus menjalankan ibadah puasa. \"Mari kita laksanakan amal ibadah puasa ini dengan segala ketulusan hati dan mendapat keberkahan dari Allah SWT,\" ungkapnya.

Sementara itu, kegiatan pembagian takjil pun dilaksanakan di seluruh cabang FIFGROUP, mulai dari Sabang sampai Merauke. Salah satunya di FIFGROUP Cabang Kadipaten. Brach Head FIFGROUP Cabang Kadipaten, Ruben Adrianus mengatakan, pembagian takjil di Kadipaten diberikan kepada Panti Asuhan YTPA Majalengka dan Jamaah Masjid Agung Majalengka. Takjil yang diberikan berupa kurma, aneka snack kotak. \"Merupakan kebahagiaan bagi kami untuk dapat berbagi dengan masyarakat sekitar dalam kegiatan pembagian takjil ini. Kami berharap masyarakat dapat menyambut kegiatan ini dengan hati yang tulus,\" harapnya.

Seluruh kegiatan pembagian takjil di 235 cabang seluruh Indonesia dan kantor pusat FIFGROUP ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan 5M yang dianjurkan oleh pemerintah. (apr/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait