Widy Vierra Alami Pelecehan dan Kekerasan di Perbakin, Pria Berpangkat Terlibat

Selasa 25-05-2021,13:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Vokalis band Vierra, Widy mengaku mengalami pelecehan hingga kekerasan fisik dan verbal dari orang berpangkat di Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin).

Dilaporkan pojoksatu.id, pemilik nama Widy Soediro Nichlany mengungkap curahan hatinya dengan mengunggah video singkat di Instagram. “Yang gue alami, pelecehan, kekesaran fisik dan verbal, atas keikutcampurannya,” tulis Widy, Senin (24/5).

Widy menyamarkan sosok pelaku kekerasan tersebut. Dia menyebut pria berpangkat dan sudah berumur. Namun dia juga memberikan sedikit bocoran yang mengarah pada jabatan kolonel.

“Cluenya orang ini berpangkat kolo…,” lanjutnya.

Tidak butuh waktu lama, curhatannya langsung viral. Dan dara 31 tahun itu akhirnya menguak kejadian sebenarnya di Instagram-nya.

Widy memutuskan untuk menceritakan kasus itu lantaran pria yang disebutnya pelaku itu sudah berkoar-koar di lingkungan Perbakin. Apalagi, setelah kejadian itu, dirinya malah diancam diblack list dari komunitas tembak.

“Enggak bisa benar-benar nyebut merk soalnya lu pada taulah mereka kalau baper mainannya gimana. Kek anak abege,” kata Widy yang enggan menyebutkan nama pelaku.

2

Widy menyebut tidak ada masalah dengan Perbakin, melainkan hanya kepada oknum berpangkat tersebut.

“Gue cerita supaya Perbakin tahu. Karena yang gue dengar si bapak itu sudah ngeruweng (berkoar) di internal Perbakin. Ya gue ngeruweng di Instgaram gue, adil kan. Gue tidak ada masalah dengan Perbakin, everything is fine, Perbakin my second home,” jelasnya di video Instagram-nya. (*/pojoksatu)

https://www.instagram.com/p/CPQPjlUBabZ/
Tags :
Kategori :

Terkait