Sering Kena Nyinyir, Begini Cara Jessica Iskandar Luapkan Kemarahan

Rabu 26-05-2021,16:45 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Aktris Jessica Iskandar meluapkan kemarahannya terhadap netizen yang kerap nyinyir di media sosial. Ibu satu anak itu kesal lantaran dibully soal gaya berpakaian hingga kehidupan pribadinya.

Jedar, begitu biasa disapa, juga kesal dengan netizen yang menyindir dengan modus mengingatkan. Hmm..mantan kekasih Richard Kyle itu sudah hilang kesabaran dengan tingkah laku netizen.

“Asal kamu tau aja netizen negatif, kalian itu tidak sendiri, arti kata kalian itu banyak dan bebuyutan meskipun tidak dalam satu organisasi tapi sama sama menyerang. Menulis komen-komen negatif, harassment, pornography, bullying, kebencian dalam kedok ‘mengingatkan,’” tulis Jessica Iskandar seperti dikutip, Rabu (26/5/2021).

“‘Siapa suruh jadi artis’, ‘salah sendiri kenapa dia begitu’ dan lain-lain. Terkadang membawa ras, suku dan agama. Yang kalian ketik itu biasanya kejam, mencibir, mengecam, menganggap rendah, nyumpahin, menghina, dan lain-lain,” lanjut dia.

Perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengan Vencent Verhaag itu menegaskan, bahwa dirinya tak akan berubaha. Ia akan tetap menjadi dirinya.

“Kalian hanya menyakiti. Tapi apa aku membalas? Tidak. Aku anggap kalian sebagai pelatih kesabaran dan aku anggap kalian melakukan itu karena kalian tidak tau. Aku tetap sayang kalian semua. Have a nice day!” tutupnya. (din/fin)

Tags :
Kategori :

Terkait