Andai Antonio Conte ke Real Madrid, Karier Eden Hazard Bisa Selamat

Jumat 28-05-2021,21:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Dua musim merumput di Real Madrid, karier Eden Hazard terus mengalami penurunan yang signifikan. Gelandang serang asal Belgia itu baru mencetak lima gol dari 45 laga di semua kompetisi bersama Los Blancos.

Namun menurut Marca pada Jumat (28/5), karier Hazard bisa terselamatkan jika Madrid jadi mendatangkan Antonio Conte. Seperti diketahui keduanya pernah bekerja sama saat masih membela Chelsea.

Ketika itu Conte menjadikan Hazard sebagai poros permainan dari Chelsea, yang berujung pada gelar juara Liga Inggris. Racikan Conte yang mengandalkan Hazard sebagai motor serangan berhasil mematahkan dominasi Manchester City.

Jika bergabung dengan Madrid, bukan tidak mungkin Conte meminta kepada manajemen untuk mempertahankan Hazard. Strategi 3-5-2 yang kerap dipakai oleh Conte memang membuat Hazard memiliki banyak ruang sebagai second striker.

Namun hingga kini Madrid masih belum memastikan Conte untuk menjadi suksesor dari Zinedine Zidane. Selain Conte, manajemen Los Blancos menyiapkan dua nama lainnya, Raul Gonzalez dan Mauricio Pocchetino.

Jajaran direksi Madrid lebih menginginkan Raul untuk menjadi pelatih baru dari Los Blancos. Namun Presiden Florentino Perez tidak cukup yakin dengan kapasitasnya yang masih belum teruji di level atas. (fin)

Baca juga:

2

Begini Strategi TNI dan Polri Amankan PON di Papua

28 Mei Status Cirebon Waspada Banjir, Ada 17 Kecamatan Termasuk Waled

Fery, Bocah yang Tenggelam di Jagapura Wetan, Ditemukan Meninggal Dunia

Gara-gara Duit 15 Ribu, Anak Dianiaya Ayah Kandung sampai Hidung Patah, Kejadian di Palimanan

Tags :
Kategori :

Terkait