Heboh! Dielus Mesra Andre Taulany, Ini Penjelasan Ayu Ting Ting

Senin 31-05-2021,12:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Ayu Ting Ting kembali diterpa kabar miring terkait hubungannya dengan pria beristri. Kali ini Ayu digosipkan memiliki hubungan dekat dengan Andre Taulany.

Gosip itu bermula dari viralnya potongan video di mana Andre mengelus-elus pundak perempuan asal Depok tersebut.

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu menjelaskan kenapa Andre sampai mengelus-elus pundaknya. Sementara ia tak sedikitpun merasa risih.

“Gue ngambek gara-gara diledek-ledekin nih, kemarin gue bete, sambil main handphone bete, tiba-tiba Pak Haji (Andre) begini, sabar-sabar,” kata Ayu Ting Ting dalam video klarifikasinya yang beredar di media sosial, dikutip Senin (31/5/2021).

Sebagai seorang senior, kata Ayu, Andre dihormati di lokasi syuting. Sikap kebapakan Andre sudah terbiasa dilihat di belakang panggung.

“Namanya dia yang dituakan jadi dia ngemong gue,” ucap Ayu Ting Ting.

Ayu sendiri tak marah mengenai rumors tersebut. Bagi dia, sudah terbiasa dihujat maupun dibully setiap hal yang dilakukannya.

2

“Kalo gue mah apa yang gue lakuin, jangan kan ngapain, gue pake sandal jepit aja kayaknya bisa diomongin orang,” tukasnya.

Sebelumnya, salah satu akun gosip mak.bacot mengunggah video Andre Taulany tampak sedang mengelus-elsu pundak Ayu Ting Ting. Sontak saja banyak warganet yang menilai yang dilakukan Andre Taulany tak pantas. (din/fin)

Baca juga:

Wajib Tahu! SIM C Sekarang Jadi 3 Jenis, Beda Motor Beda Juga Golongannya

Ngeri, Begini Sadisnya Penganiayaan Berandalan Bermotor saat Terekam CCTV, Korban Pemuda 16 Tahun

Heboh, Ustad Yazid Sebut Orang yang Percaya Hujan Berasal dari Awan Sesat dan Menyesatkan, Padahal Sudah Dijelaskan Al-Quran

Tags :
Kategori :

Terkait