7 Aibnya Dibongkar Larissa Chou, Begini Tanggapan Alvin Faiz

Senin 31-05-2021,17:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Alvin Faiz lewat unggahan Intagram Story-nya. Namun, Alvin sendiri tetap santai dan mengaku enggan menanggapi postingan tersebut.

Sebab menurut Alvin, hal tersebut merupakan ranah pribadinya. Saat ini, ia hanya bisa mengiyakan apa yang disampaikan Larissa.

“Gak banyak yang harus gw bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gw adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gw aja. Untuk sekarang gw cukup mengiyakan perkataan dia,” tulis Alvin di Instagram Story-nya, yang diunggah ulang akun mimi.julid seperti dilansir pojoksatu.id.

Melalui tulisan tersebut, Alvin Faiz meminta maaf kepada Larissa atas kesalahannya. Tidak hanya itu, ia juga memuji serta berterima kasih kepada wanita yang dinikahinya lima tahun lalu itu.

“Dan untuk larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar2 minta maaf atas semua kesalahanku, kamu wanita hebat, terimakasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Alvin Faiz juga mendoakan agar Larissa mendapatkan yang lebih baik darinya. “U deserve better, insyaAllah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku, insyaAllah, aku percaya, aamiin,” harapnya.

Diketahui, Larissa kembali membeberkan alasan mengapa dirinya memilih bercerai dengan menyebutkan tujuh kesalahan Alvin.

2

Mulai dari masalah tanggung jawab sebagai suami juga ayah dari anak mereka hingga melakukan hubungan badan dengan perempuan lain.

Sementara itu, Larissa mengajukan gugatan cerai pada 20 Mei lalu di Pengadilan Agama Cibinong. Ia dan Alvin dijadwalkan akan menjalani sidang perdana pada 2 Juni mendatang. (zul/pojoksatu)

Baca juga:

Wajib Tahu! SIM C Sekarang Jadi 3 Jenis, Beda Motor Beda Juga Golongannya

Ngeri, Begini Sadisnya Penganiayaan Berandalan Bermotor saat Terekam CCTV, Korban Pemuda 16 Tahun

Heboh, Ustad Yazid Sebut Orang yang Percaya Hujan Berasal dari Awan Sesat dan Menyesatkan, Padahal Sudah Dijelaskan Al-Quran

Tags :
Kategori :

Terkait