Disebut Jualan Surga Demi Kemewahan Duniawi, Begini Tanggapan Ustad Yusuf Mansur

Selasa 01-06-2021,07:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Ustad Yusuf Mansur (UYM) dituding oleh sebuah twit dari akun @PartaiSocmed telah menjual surga demi kemewahan duniawi.

Lantas bagaimana tanggapan ayah Wirda Mansur itu? Ia tak menjawab dengan santai, dan tuduhan itu dianggap sebagai pengingat dan nasihat untuknya.

https://www.instagram.com/p/CPhky5wsPIG/

“Respon terbaik, doa. Doain aja. Itu kan nasihat buat saya dan kami juga. Asyik aja, good. Ini teguran juga, pengingat agar jangan sampe jualan surga,” tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam pesan yang diunggah di Instagram, Minggu (30/5/2021).

 “Jualan paytren, treninet aja. Jualan cluster, sebentar lagi jualan perumahan. Insya Allah jualan dulu, jualan lagi, jualan terus. Secara jualan adalah ibadah dan amal saleh. Setuju?,” lanjutnya.

“Jangan sampe jualan surga, tapi memasarkan surga. Marketing surga biar orang-orang berikhtiar menuju surga. Ini namanya dakwah. Oke, salam buat keluarga yaaa,” ucapnya lagi.

Ia juga menyentil warganet terutama akun @PartaiSocmed.

“Kwn2… Selain konsen pada amalan ini itu… Jangan lupa amalan2 Qolbun Salim. Amalan seputar hati… Bersihin hatiiiiiiiiiiiiiiiii bener2. Jangan dikotorin… Kalo kotor, cepet2 bersihin lagi. Sblm berkarat,” tutupnya. (din/fin)

2

Baca juga:

Wajib Tahu! SIM C Sekarang Jadi 3 Jenis, Beda Motor Beda Juga Golongannya

Ngeri, Begini Sadisnya Penganiayaan Berandalan Bermotor saat Terekam CCTV, Korban Pemuda 16 Tahun

Heboh, Ustad Yazid Sebut Orang yang Percaya Hujan Berasal dari Awan Sesat dan Menyesatkan, Padahal Sudah Dijelaskan Al-Quran

Tags :
Kategori :

Terkait