Berkumpul di Kemang Selatan, Para Kiai Dukung Gus AMI Jadi Capres

Rabu 02-06-2021,16:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus AMI diminta untuk mengambil estafet kepemimpinan nasional dengan maju sebagai calon presiden (Capres) di Pilpres 2024.

Dilaporkan JPNN.com, permintaan itu disampaikan sejumlah ulama Jawa Barat dalam acara doa bersama untuk bangsa saat memperingati Hari Lahir Pancasila di rumah dinas Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, di Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Selasa malam (1/6).

\"Saya mewakili para kiai, meminta Pak Muhaimin Iskandar untuk mengambil estafet kepemimpinan nasional di Pilpres 2024 agar Indonesia lebih maju, mandiri dan berdaulat,\" kata Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Tasikmalaya KH Ate Musodik selaku juru bicara para ulama Tanah Pasundan yang hadir.

Menurut Kiai Ate, PKB merupakan partai Islam terbesar dan lahir dari rahim Nahdlatul Ulama (NU). Dia meyakini dengan spirit kehadiran di tengah masyarakat, dan ketakziman kepada para kiai, PKB akan jadi pemenang di Pemilu 2024.

\"Dan bisa mengantarkan Pak Muhaimin jadi Presiden RI di 2024. Kita harus dukung lahir dan batin, karena dia kader NU terbaik saat ini,\" tegas Kiai Ate.

Dia pun meminta seluruh kader PKB untuk meningkatkan intensitas silaturahmi ke bawah, menguatkan sinergitas dengan pengurus NU di wilayah masing-masing, dan memperluas jangkauan ke berbagai lapisan masyarakat.

Baca juga:

2

Terinspirasi Raffi Ahmad, Atta Halilintar Beli Klub Sepak Bola?

Padahal Baru 6 Seri, Rossi Berani Sebut Pembalap Ini Calon Juara MotoGP

Keren Banget, Film Dian Sastro dan Reza Rahadian ini Diproduksi Pakai Smartphone

Tags :
Kategori :

Terkait