Shin Tae-yong Makin Percaya Diri, Dia Yakin Indonesia Kalahkan Vietnam

Sabtu 05-06-2021,11:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – Shin Tae-yong yakin Timnas Indonesia bisa kalahkan Vietnam pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Asal, Evan Dimas cs bisa mempertahankan penampilan seperti saat melawan Thailand.

“Saat melawan Thailand pemain menunjukkan semangat dan kemauan yang tinggi. Jika terus begitu, laga berikutnya (lawan Vietnam-red) akan lebih baik lagi bagi kami,” ujar Shin, dikutip dari keterangan PSSI.

Salah satu modal timnas, menurut Shin Tae Yong adalah semangat para pemain muda untuk menunjukkan mereka layak memperkuat tim senior.

Hal tersebut ditunjukkan saat menahan imbang Thailand pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dengan skor 2-2 di Dubai, Kamis (3/6) malam waktu setempat.

Saat itu, skuad Garuda yang didominasi pemain debutan dalam timnas senior mampu memberikan perlawanan sengit. Thailand yang unggul dua kali pun mesti puas dengan hasil seri.

“Para pemain menyadari bahwa mereka berlaga di pertandingan internasional. Jadi mereka bekerja keras sepanjang sampai akhir,” tutur Shin.

Baca juga:

2

Putra Aa Gym Bongkar Kelakuan Buruk Ayahnya

Semburan Lumpur Cipanas Masuk Komplek Geotermal Gunung Kromong

Pecah Telor, Indonesia Akhirnya Dapat Poin Usai Tahan Imbang Thailand 2-2, Ini Klasemen Sementara Grup G

Tags :
Kategori :

Terkait