Sedang Asyik Masak Tiba-tiba Kompor Meledak, Rumah Karna Ludes Terbakar

Senin 07-06-2021,13:40 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON - Diduga kompor meledak saat memasak, rumah milik Karna di Blok Terate, RT/RW 03, Desa Waruroyom, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon ludes terbakar.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Siang itu pemilik rumah sedang melakuka aktivitas memasak di dapur.

Namun, sang pemilik rumah dikejutkan dengan meledaknya kompor yang dipakai untuk memasak. Korban berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Karena api makin membesar dan merembet ke tempat penyimpanan bensin untuk dijual eceran, korban pun melaporkannya ke Dinas Kebakaran Kabupaten Cirebon dan Polsek Depok.

Kantor Dinas Kebakaran Kabupaten Cirebon yang menerima laporan langsung menerjunkan tim damkar dari Pos Jaga Sumber, Palimanan dan Weru. Setibanya di lokasi kejadian, api sudah membesar dan membakar rumah korban.

\"Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.01 WIB. Tidak ada korban jiwa meninggal dalam peristiwa kebakaran tersebut. Dalam musibah kebakaran ini, Karna sang pemilik rumah mengalami luka robek di jari Kelingking kanan, luka bakar pada bagian muka grade 1-2 sekitar 5%, luka lecet betis kiri dan luka robek jari kaki kanan,\" kata Kepala Seksi Tanggap Darurat Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon, Eno Sujana kepada radarcirebon.com, Senin (7/6).

Eno mengungkapkan, peristiwa kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

\"Kebakaran itu menghanguskan 2 mesin Refrigator, TV, sepeda angin dan sejumlah barang dagangan dan uang tunai sebesar Rp20 juta,\" pungkasnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait