Truk Minyak Goreng Kecelakaan di Arjawinangun, Terguling Timpa Kuburan

Sabtu 19-06-2021,22:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Sebuah truk bermuatan minyak goreng kemasan tabrak tiang listrik hingga terguling di area pemakaman Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Keterangan yang berhasil dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan truk minyak goreng bermula Sabtu pagi (19/6).

Tronton bernopol E 9786 D yang dikemudikan M Iswanto (38) warga Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon melaju dari arah Indramayu menuju arah Palimanan.

Ketika mobil tersebut melaju di jalur pantura Arjawinangun menuju ke arah Palimanan tepatnya di wilayah Desa Junjang Wetan, Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, tiba-tiba mobil tersebut oleng ke kiri jalan diduga sopir mengantuk.

Karena sang sopir tidak bisa menguasai kendaraannya, mobil tersebut menabrak tiang listrik dan tiang kabel Telkom yang berada di sebelah kiri jalan kemudian Kendaraan truk tersebut terguling masuk parit dan area tempat pemakaman umum (TPU).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan truk minyak goreng tersebut. Muatan atau barang di mobil tersebut tumpah berserakan di area pemakaman.

\"Kasus kecelakaan tunggal ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Cirebon. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut,\"ujar Kapolsek Arjawinangun Kompol R Nana Ruhiana dikonfirmasi radarcirebon.com. (rdh)

2

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait