Nakes Pemenang Undian Nginap Gratis di Hotel Aston Cirebon

Rabu 23-06-2021,11:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON-Kali ini giliran keluarga tenaga kesehatan (nakes) Rumah Sakit Gunung Jati (RSGJ) yang menang undian menginap gratis di Hotel Aston Cirebon. Yogi Sumedi SKepNers MM mengajak anak dan istri. Kepala ruang isolasi Covid-19 itu menghabiskan quality time bersama keluarga. Setelah setahun melawan Covid-19.

Full fasilitas diperoleh secara gratis. Selama dua hari semalam, Senin-Selasa (21-22/6). Termasuk fasilitas jemput-antar menggunakan mobil Hyundai H1 hitam Aston Hotel. Tepat pukul 14.00 WIB, Asst Director of Sales Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Diana Puspita, menjemput pemenang di Perumahan Taman Sumber Indah, Talun, Kabupaten Cirebon.

Saat tiba, keluarga itu sudah bersiap. Wajah semringah campur bahagia tak bisa disembunyikan. Pertemuan pertama di depan rumah pemenang diabadikan melalui kamera. Yogi membawa anak usia 3 tahun: Tanisa Mikayla. Juga bersama istri yang juga dinas di RSGJ: Rita Hartini SKep Ners. Sebagai perawat hemodialisa atau ruang pelayanan cuci darah.

“Setelah lebih dari setahun, baru kali ini quality time bersama keluarga. Apalagi di Hotel Aston dengan segala fasilitas yang diberikan. Alhamdulillah, terima kasih,” ungkapnya, bersyukur.

Tak tanggung. Aston Hotel memfasilitasi kamar eksekutif. Pelayanan VIP. Sederet fasilitas di dalam dan luar kamar dinikmati gratis. Mulai dari swimming pool, chef garden, sauna, gim, mini golf dan lainnya. Juga ada kids activity: menggambar, mewarnai, melukis, membatik dan kerajinan tangan lain. Yang juga beda dan menjadi tujuan favorit bagi anak-anak adalah mini zoo. Hewan yang jarang ditemui terpelihara dengan baik di sana. “Sekaligus bisa menyalurkan hobi renang,” kata Yogi, merasa puas dengan swimming pool Aston Hotel.

Setelah berenang bersama keluarga pasca baru tiba di hotel yang berlokasi di Jl Brigjend Dharsono No 12C itu, mereka rehat. Menjelang magrib. Sekitar pukul 19.30 WIB, turun untuk santap malam di Oasis Bistro. Menu andalan Aston Hotel dipesan. Gemerlap lampu dan pemandangan swimming pool menambah kehangatan bincang malam itu.

Karena tempat baru, malam itu Mikayla sedikit merengek. Di tengah dinner, keluarga itu segera bergegas ke kamar. Ya. Minginap di Aston Hotel adalah kali perdana Yogi dan keluarga. Katanya, cukup mengesankan. “Kamarnya luas. Bersih. Staf dan seluruh pegawai juga ramah-ramah,” ungkapnya.

2

Di kamar, si kecil Mikayla tak juga bisa tidur. Mungkin saking terlalu nyamannya. Kata si ibunda, Rita, Mikayla berlarian ke sana dan ke sini. Aktif. Terus seperti itu hingga waktu menjelang pagi. “Lari-larian. Mainin saklar lampu. Baru bisa tidur jam setengah lima pagi,” kata Rita Hartini.

Sebelum makan pagi, pukul 08.00 WIB, Yogi menyempatkan untuk fitnes. Dilanjut bersepeda bersama keluarga. Lalu mengabadikan momentum lewat kamera di depan Aston Hotel -latar gedung megahnya itu. Kemudian mengunjungi chef garden. Disusul sarapan, sebelum diantar kembali ke rumah.

Diana Puspita mengatakan, program ini sebagai wujud apresiasi kepada nakes. Sebagai garda depan menangani Covid-19 selama lebih dari setahun terakhir. Tak menutup kemungkinan program nginap gratis diperpanjang. Dengan segmen atau kategori pemenang yang berbeda tiap bulannya. “Kami mengapreasi peran nakes melalui program ini,” pungkasnya. (ade)

Tags :
Kategori :

Terkait