Tanggapi Demo PPKM Darurat Hari Senin, Wali Kota Cirebon Minta Ini

Sabtu 17-07-2021,12:20 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Ajakan demo tolak PPKM Darurat diperpanjang direncanakan akan dilakukan Senin (19/7/2021). Wali Kota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH meminta beberapa hal.

Prinsipnya, walikota memahami atas aspirasi yang akan disampaikan. \"Tiap masyarakat yang sedang sulit, pasti dicari pemimpinnya. Ini hal yang wajar. Kebetulan saya sebagai pemimpinnya saat pandemi ini,\" kata Azis, kepada radarcirebon.com, Sabtu (17/7/2021).

\"Ini sesuatu yang wajar, saya akan mendengar apa yang menjadi harapan mereka,\" imbuh dia.

Kendati demikian, walikota berpesan, agar aspirasi tersebut diungkapkan dengan cara-cara yang bijak. Cara yang mendapatkan simpati dari banyak orang dan menjaga kondusitivitas Kota Cirebon.

\"Jangan melalui cara-cara yang tidak elok, bahkan menimbulkan keresahan,\" pesan walikota.

Terkait potensi kerumunan, Walikota kembali menekankan, agar penyampaian aspirasi dilakukan dengan cara-cara yang menimbulkan simpati.

\"Jaga prokesnya, karena kita giat-giatnya menjaga prokes. Jangan melakukan hal yang bertentangan dengan protokol kesehatan,\" katanya.

2

\"Sampaikan dengan cara-cara yang bijaksana,\" pinta walikota.

Azis juga menyatakan siap untuk bertemu dengan mahasiswa yang akan menyampaikan aspirasinya. Dan akan mendengarkan apa yang menjadi keluhan. (jrl)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait