Sertijab Kapolsek Karangsembung, Ini Pesan Kapolresta

Senin 02-08-2021,17:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON – Jabatan Kapolsek Karangsembung berganti. Sebelumnya dijabat oleh AKP Edi Baryana diganti AKP Sutarja.

AKP Sutarja sebelumnya menjabat sebagai Kanit Turjawali Satlantas Polresta Cirebon. Sedangkan, AKP Edi Baryana dipindahtugaskan menjadi Kapolsek Cilimus Polres Kuningan.

Rotasi jabatan Kapolsek Karangsembung tersebut ditandai dengan upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman di lapangan upacara Mako Polresta Cirebon, Senin (2/8).

\"Mutasi ini dalam rangka tour of duty dan area, sehingga diharapkan meningkatkan kinerja personel Polri sebagai jenjang pembinaan karir. Sehingga mutasi semacam ini merupakan hal biasa,\" ungkap Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman.

Kapolresta menuturkan, seluruh personel Polri harus siap mengemban segala bentuk penugasan di semua lini yang membutuhkan. Tak terkecuali para Perwira yang harus selalu siap jika suatu saat nanti dipindahtugaskan ke daerah.

\"Personel yang menempati jabatan baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat terus melindungi, melayani, serta mengayomi masyarakat di wilayah hukum Polresta Cirebon. Saya meminta kepada pejabat baru Kapolsek Karangsembung agar segera menyesuaikan kinerja dengan dinamika di wilayah hukumnya,\" tuturnya.

Kombes Pol Arif berpesan agar upaya penanggulangan pandemi Covid-19 dan penegakan hukum protokol kesehatan melalui operasi yustisi di wilayah hukum Polresta Cirebon juga harus tetap berjalan. (rdh)

2

Baca juga:

Heboh Bus Ugal-ugalan di Cilimus, Sopir dan Penumpang Masih Remaja

Ternyata, Persembunyian Osama bin Laden Terbongkar Karena Jemuran

Manusia Tercepat di Olimpiade Tokyo 2020, Kejutan..

Tags :
Kategori :

Terkait