Obama Gelar Pesta Ultah, Tamu Dipaksa Hapus Unggahan Medsos

Senin 09-08-2021,12:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

MANTAN Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama menjadi sorotan lantaran menggelar pesta ulang tahun ke-60. Foto dan video pesta Obama tersebut sempat viral lantaran di-upload sejumlah tamu undangan.

Beberapa tamu seperti penyanyi R&B Erykah Badu, rapper Trap Beckam dan manajernya TJ Chapman dipaksa menghapus unggahan mereka setelah menjadi viral.

Sebuah video yang diunggah Badu di Instagram menunjukkan Obama tanpa masker tengah menari bersama seorang wanita dan berpelukan. Tarian diiringi penampilan band Badu dan lampu berwarna-warni.

Selain video Badu, unggahan lain yang menjadi viral adalah foto-foto dari TJ Chapman dan Trap Beckham di Instagram. Unggahan mereka menunjukkan dekorasi dan makanan di pesta ulang tahun, serta mereka sendiri yang sedang merokok ganja, yang memang legal di Massachusetts, tempat acara itu diadakan.

Setelah foto, video, dan berita mengenai pesta meriah Obama menjadi viral, New York Post menyebut para tamu undangan harus menghapus unggahan mereka.

\"Harus menghapus semuanya karena aturan. Itu pasti epik. Jika ada video yang muncul, itu akan menjadi viral. Dia (Obama) menari sepanjang waktu. Tidak ada yang pernah melihat Obama seperti ini sebelumnya,\" kata TJ Chapma.

Tags :
Kategori :

Terkait