Catat! Ada Promo Service Bagi Pengguna Daihatsu di Hari Kemerdekaan

Minggu 15-08-2021,01:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

JAKARTA – Bagi pabrikan mobil asal Jepang, Daihatsu, banyak strategi dalam menggaet sekaligus mempertahankan konsumen. Salah satunya program promo Service Merdeka Bersama Daihatsu.

Promo ini dicanangkan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. Program ini sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan di tengah kondisi pandemi saat ini,

Daihatsu mengeluarkan. Program ini berlaku pada 6-31 Agustus 2021 di semua bengkel resmi Daihatsu, dan untuk semua model Daihatsu.

Baca juga: Filipina Bebaskan Bea Masuk Produk Otomotif Asal Indonesia

Terdapat pilihan 2 paket promo, yaitu Paket Merdeka 1, memberikan Diskon Material Fogging sebesar 17%, dan Diskon Spare Part sebesar 8%; serta Paket Merdeka 2, dengan potongan harga sebesar 45% untuk Jasa Service atau 76 ribu untuk Jasa Tune-up Kendaraan.

Menurut Service Departement Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Ratno Yunanto, bahwa dalam menyambut kemerdekaan, pihaknya ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan paket service yang ekonomis.

Baca juga: Daihatsu Digitalisasi Pelayanan Konsumen

2

Pelanggan bisa memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhannya, sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku.

Bagi Anda yang ingin memanfaatkan program ini, cukup melakukan booking service terlebih dulu ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, atau menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898.Anda juga tidak perlu khawatir, karena Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga aman & nyaman untuk setiap pengunjung.

“Semoga program ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima saat digunakan beraktivitas,” pungkasnya. (jawapos)

Tags :
Kategori :

Terkait