6 Model Topi Deus Ex Machina yang Cocok untuk Sehari-Hari

Jumat 27-08-2021,18:26 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan brand yang bernama Deus Ex Machina. Beberapa tahun belakangan ini, brand Deus Ex Machina dikenal dengan kaos, jaket, topi, dan pakaian lainnya yang memberi kesan kekinian dan orisinil.

Sejak tahun 2006, brand ini memberikan kesan positif di kalangan masyarakat. Oleh karena itu, produk Deus Ex Machina kian meningkat dan menyediakan berbagai macam model, terutama topi yang terlihat keren untuk digunakan sehari-hari.

Selain keren, topi bisa menjadi pelindung dari teriknya matahari terutama saat Anda sedang melakukan kegiatan di luar. Berikut ini terdapat 6 model topi dari Deus Ex Machina, antara lain:

Deus Moretown Trucker

Topi Deus Moretown Trucker terlihat cocok untuk pria ataupun wanita, karena warna biru tua yang netral cocok untuk digunakan bagi siapa saja. Topi ini terbuat dari bahan 60% polyester dan 40% jaring nylon.

Terlihat logo Deus yang telah terbordir dibagian depan tengah topi ini, serta terdapat pengatur ukuran untuk kepala Anda dibagian belakang yang terbuat dari bahan plastik.

Deus Ex Machina Artery

2

Selanjutnya, terdapat Deus Ex Machina Artery yang terlihat sederhana tetapi nyaman saat digunakan di kepala Anda. Topi ini terbuat dari bahan 100% katun yang bisa dicuci, serta warna yang tersedia yaitu washed black dan navy.

Bagi Anda yang menyukai topi yang simple dengan patch logo Deus yang tidak terlalu besar, Anda bisa pilih topi yang satu ini. Namun, agar menjaga kualitas topi, jangan mencuci topi dengan mesin cuci, melainkan dengan air dingin dan dicuci tangan.

Deus Caps 2 Trucker

Jika Anda menyukai topi yang tidak tertutup secara keseluruhan dan terdapat jaring-jaring dibagian belakang, Anda bisa membeli Deus Caps 2 Trucker. Dengan bordiran logo Deus yang terpampang cukup besar, topi ini terbuat dari 60% katun dan 40% nilon.

Terdapat pengatur ukuran topi dibagian belakang dengan bahan plastik, namun topi ini cocok untuk segala ukuran kepala. Tersedia dengan warna hitam dan tulisan Deus berwarna putih.

Deus Hayward Shield Trucker

Topi jaring-jaring selanjutnya yaitu Deus Hayward Shield Trucker yang terlihat berwarna Midnight Blue, serta tulisan Deus yang berwarna hitam. Topi ini cocok untuk Anda yang menyukai warna gelap dan tidak terlalu mencolok.

Bahan pembuatan topi Deus Hayward Shield Trucker yaitu 60% polyester interlock dan 40% polyester mesh fabrication.

Tags :
Kategori :

Terkait