Ketua Karang Taruna Kota Cirebon Bertemu Erick Thohir, Ini yang Dibahas

Minggu 29-08-2021,21:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

CIREBON - Menteri BUMN Erick Thohir berkunjung ke Kota Cirebon jelang kedatangan Presiden Jokowi ke Kota Cirebon dan Kabupaten Kuningan.

Selain bertemu Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis dan Wakil Wali Kota Eti Herawati, Erick Thohir juga bertemu Ketua Karang Taruna Kota Cirebon Ryan Hadi S.

Dalam pertemuan tersebut Menteri BUMN Erick Thohir akan memberikan bantuan untuk warga Kota Cirebon yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen Kementerian BUMN dalam gerakan kemanusiaan selama masa pandemi. Dan bantuan ini akan disalurkan melalui relawan dan Karang Taruna Kota Cirebon.

Ketua Karang Taruna Kota Cirebon, Ryan Hadi S dikonfirmasi radarcirebon.com membenarkan dirinya telah bertemu dengan Menteri BUMN.

\"Benar mas semalam saya sudah bertemu beliau (Erick Thohir, red). Pak Wali dan Bu Wakil Wali Kota Cirebon juga hadir, tapi pertemuannya terpisah,\" ungkap Ryan.

\"Saya pertemuan dengan pak menteri mambahas potensi karang taruna, apa yang bisa di support BUMN untuk Karang Taruna dan perkembangan Karang Taruna di Kota Cirebon. Hadir juga ketua Karang Taruna se-Ciayumajakuning,\" ungkapnya, Minggu (29/8).

2

Ryan menuturkan, Menteri BUMN rencananya akan menyerahkan bantuan BUMN untuk warga Kota Cirebon yang sedang menjalani isoman melalui Karang Taruna.

\"Nanti akan ada support pendidikan dan pelatihan untuk anak-anak muda dan bantuannya obat-obatan, hazmat dan kornet,\" pungkasnya. (rdh)

Tags :
Kategori :

Terkait