Ramal Rizky Billar dan Lesty Kejora, Mbah Mijan: Pasangan yang Rawan

Senin 30-08-2021,15:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA - Mbah Mijan meramal pasangan selebritis yang baru menikah, Rizky Billar dan Lesty Kejora. Menurut paranormal kondang ini, pasangan muda ini punya aura positif.

Dalam ramalannya itu, Mbah Mijan menyebut, Rizky Billar dan Lesty Kejora punya aura yang positif dan energik.

“Kalau dari aura yang terlihat. Mereka berdua luar biasa. Pasangan muda yang energik. Akan menjadi inspirasi kaum muda mudi. Dialah Rizky dan Lesti,” kata Mbah Mijan di kalan YouTube-nya, dikutip, Senin (30/8/2021).

Mbah Mijan mengatakan, keduanya punya aura positif yang kuat. Terlebih lagi pada Lesti.

“Mbah melihat aura yang sangat kiat ditujukan oleh mereka berdua. Mungkin karena pertemuan yang ngga sengaja. Sehingga menimbulkan energik, kekuatan asmara, kekuatan cinta yang luar biasa,” ujarnya.

“Mbah melihat dari aura. Aura warna merah muda sebagai simbol asmara. Dari Rizky dan Lesti memang sangat kuat. Dominan sekali di Lesti. Tetapi Rizky juga tidak kalah. Keran posisinya mengayomi Lesti” ujar Pria bernama asli Samijan ini.

Mbah Mijan meramal, rumah tangga keduanya semakin bagus ke depannya. Hany saja, dia berpesan agar tidak muda terprovokasi dengan kemauan para fans fanatik.

2

“Pesan mbah Mijan untuk Rizky dan Lesty. Pasangan muda yang punya prinsip kuat. Tidak boleh mengikuti fans fanatik. Karena apapun, orang yang menikah muda, rawan dengan gangguan di luar sana. Kita harus sering berkonsultasi dengan orang, dengan mertua, orang tua, yang punya pengalaman membina rumah tangga,” tuturnya.

“Halangan, badai, krikil tajam, biasanya ada di orang yang membina rumah tangga. Tapi dengan prinsip kuat, maka itu cara mengamankan keluarga kalian berdua” pungkas Mbah Mijan. (dal/fin)

Baca juga:         

Ronaldo Bisa Bikin MU Sukses? Roy Keane Pesimis

Saat Erick Thohir Keliling Desa Guwa Lor Cirebon, Lihat Sawah Disiram Pakai Drone

Potret Sebelum dan Sesudah RW 05 Pengampaan, Tempat Kunjungan Jokowi di Kota Cirebon

Tags :
Kategori :

Terkait