Start Sempurna AS Roma Belum Bikin Mourinho Puas

Selasa 31-08-2021,15:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

JAKARTA – AS Roma mencatatkan start sempurna dengan meraih kemenangan dalam dua laga awal Serie A. Hasil itu rupanya belum membuat pelatih anyar mereka, Jose Mourinho puas.

Terbukti, Mourinho masih berburu pemain baru untuk melengkapi skuad Srigala Ibu Kota.

Dikabarkan Calciomercato pada Selasa (31/8), pelatih berjuluk The Special One itu ingin mendatangkan satu lagi gelandang tengah.

Ada tiga nama yang jadi incaran utama Mou, mereka adalah Douglas Luiz, Ruben Loftus-Cheek dan Corentin Tolisso.

Dari tiga nama itu hanya satu yang akan didatangkan oleh Roma, namun itupun setelah klub bisa menjual salah satu pemainnya.

Baca juga:

Warga Berebut Bantuan Sembako Presiden Jokowi, Ibu Hamil Kejepit

2

Manajemen klub sedang berupaya keras mencarikan klub baru untuk Gonzalo Villar, Steven Nzonzi dan Amadou Diawara.

Penjualan harus dilakukan karena Roma butuh dana segar untuk transfer mendatangkan pemain baru. Aston Villa sendiri sudah mematok mahar senilai 30 juta euro jika Roma ingin mendatangkan Douglas ke Stadion Olimpico.

Douglas yang masih berusia 23 tahun itu menjadi buruan utama dari Mourinho setelah gagal mendapatkan Axel Witsel. Memang terbilang cukup sulit karena waktu bursa transfer hanya menyisakan 24 jam lagi.

“Ketika saya melihat bangku cadangan, saya merasa kalau kami membutuhkan lebih banyak pemain berpengalaman. Hal itu dibutuhkan untuk membangun skuad yang lebih merata terutama saat akan menghadapi klub besar,” terang Mourinho. (VYT/FIN)

Baca juga:

Penarik Becak Divaksin Covid-19 Sambil Disaksikan Jokowi, Ditanya Ini

Breaking News: Penemuan Mayat di Dalam Mobil di Desa Balad Dukupuntang

Tags :
Kategori :

Terkait