Kakek Asal Gunung Jati Nekat Mencuri di Kaliwulu, Demi Main Perempuan

Rabu 01-09-2021,10:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON – NDI (58) seorang kakek asal Kecamatan Gunung Jati rupanya ketagihan main perempuan. Demi memuaskan nafsunya, dia nekat melakukan pencurian di rumah warga yang ada di Desa Kaliwulu, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon.

NDI sudah tidak malu lagi mengakui perbuatan maksiatnya. Kepada Radar Cirebon, NDI mengaku uang hasil curiannya sudah ludes untuk main perempuan.

Selain buat banyar utang, juga dihabiskan untuk wanita penghibur yang ada di Terminal Weru.

Tidak cukup satu wanita, setelah puas di Terminal Weru NDI kemudian beralih ke wanita penghibur di wilayah Palimanan.

“Uangnya sudah habis. Kalau itunya tidak mahal pak. Cuman buat sawernya yang mahal. Buat sawer habis sekitar Rp1 juta di dua tempat. Terus ada buat banyar utang dan sisanya untuk jajan,” ujarnya kepada Radar Cirebon, kemarin.

NDI yang bekerja sebagai tukang kayu di Blok Lebak, Desa Kaliwulu kerap memperhatikan rumah warga setempat. Terutama rumah M yang sering ditinggal penghuninya, karena semua bekerja.

Saat rumah dalam kondisi sepi karena M dan istrinya pergi kerja, NDI kemudian mendekati kediaman korban.

2

Jumat (6/8/2021) sekitar pukul 22.00 WIB, dia naik pohon mangga yang ada di belakang rumah, setelah itu naik genting dan membukanya.

“Tersangka sudah hapal dengan rumah korban. Karena dia bekerja sebagai tukang kayu di dekat rumah korban selama bertahun-tahun,” kata Kapolsek Plered, AKP Komar kepada Radar Cirebon, Selasa (31/8/2021).

Setelah berhasil membuka genting, NDI lalu membobol plafon yang terbuat dari ayaman bambu di kamar belakang dekat dapur.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait