Panin Bank Cirebon Serahkan Hadiah Periode 17

Kamis 02-09-2021,12:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Program undian rutin yang digelar Panin Bank sejak 2004, kini mengakhiri periode 17. Program Panin Super Bonanza Periode 17 (1 Maret 2020 - 31 Juli 2021), dimenangkan oleh Liana, nasabah Panin Bank Cirebon. Penyerahan hadiah sebesar Rp1.025.000.000 dilakukan di kantor Panin Bank Jl Yos Sudarso Nomor 17 Kota Cirebon, kemarin (1/9).

Liana senang bisa mendapatkan hadiah ini. Sudah puluhan tahun ia menjadi nasabah Panin Bank Cirebon. Beragam kemudahan bertransaksi pun dirasakannya. \"Saya menyimpan dana di Panin Bank Cirebon puluhan tahun. Transaksi mudah, pelayanan sangat ramah, bisa dapat hadiah undian, juga beragam keuntungannya,\" ungkap Liana.

Sementara itu, Business Banking Manager, Eti Sutiati mengungkapkan, pengundian terakhir program Panin Super Bonanza Periode 17 telah dilakukan pada 28 Agustus 2021 lalu. Meski begitu, bagi nasabah yang belum berkesempatan menang dalam periode tersebut, bisa mengikuti kembali program Panin Super Bonanza Periode 1 Agustus 2021 - 31 Juli 2022 dengan hadiah menarik lainnya. \"Program ini bisa diikuti oleh seluruh nasabah pemilik rekening Panin Bank,\" terangnya.

Untuk teknis, masih sama seperti sebelumnya. Minimal nasabah memiliki saldo Rp5 juta untuk mendapatkan poin. Pengundian akan dilakukan setiap bulannya. Di mana, untuk setiap bulan akan ada satu pemenang hadiah utama uang tunai senilai Rp1.055.000.000. Kemudian, pemenang kedua senilai Rp50 juta untuk 30 pemenang. Dan pemenang ketiga senilai Rp5 juta untuk 469 pemenang. \"Antusias masyarakat sangat tinggi akan program undian ini,\" tandasnya.

Di samping itu, Branch Manager Panin Bank Cirebon, Wiwid Winugrah menambahkan, dengan menjadi nasabah Panin Bank Cirebon, banyak sekali benefit yang bisa didapat. Selain bisa mengikuti program undian, juga berkesempatan mendapatkan hadiah voucher belanja. Tak ketinggalan beragam fasilitas transaksi yang mudah melalui internet banking dan mobile banking, tersedia.

\"Kami berharap program Panin Bank selalu diminati masyarakat. Terutama untuk program Panin Super Bonanza ini. Tingkatkan saldo tabungan Anda. Semakin banyak poin terkumpul, semakin besar kesempatan untuk menang,\" tukasnya. (apr/opl)

Tags :
Kategori :

Terkait