Bukit Cinta Anti Galau, Spot Foto Selfie dengan Latar Setu Patok, Ciremai hingga Laut Cirebon

Minggu 05-09-2021,07:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Tempat wisata yang satu ini, cocok untuk mereka yang suka foto selfie. Bukit Cinta Anti Galau, di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Wisata baru ini, memang menyajikan sejumlah spot foto menarik. Ada yang berbayar, ada juga yang gratis. Tinggal pilih.

Lokasi wisata baru ini, nantinya akan terus dikembangkan. Dengan beragam fasilitas lainnya termasuk glamping.

Kendati demikian, antusias warga untuk berkunjung ke Bukit Cinta Anti Galau sudah sangat tinggi. Pada pembukaan, Sabtu (4/9/2021) warga lokal maupun dari wilayah sekitar Cirebon sudah berdatangan.

Tiket masuk di akhir pekan masih sangat terjangkau. Hanya Rp 10 ribu saja. Owner Wisata Anti Galau, Ustad Ujang Bustomi mengungkapkan, pihaknya membuat wahana ini karena ingin Kabupaten Cirebon memiliki tempat wisata andalan.

Pemandangan di Bukit Cinta Anti Galau. Foto: Andri Wiguna/radarcirebon.com

\"Harapannya Cirebon punya tempat wisata andalan. Akan bikin dua lokasi. Talaga Langit dan Bukit Cinta,\" kata Ustad Ujang, kepada radarcirebon.com.

Di lokasi ini, terdapat tempat untuk sekadar nongkrong, ngopi, menikmati view Setu Patok, Gunung Ciremai dan laut dari ketinggian.

2

\"Kalau di tempat lain kan hanya melihat suasana ketinggian. Ini ada view Setu Patok. Gunung Ciremai juga kelihatan,\" katanya.

Tempat wisata ini, kata dia, hanya mematok tarif masuk Rp 10 ribu. Kemudian 4 spot foto, termasuk jembatan kaca. \"Sisanya gratis. Luas total 1 hektare,\" ungkapnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait