Georgina Rodriguez Gabung “Dharma Wanita” Setan Merah, Dikabarkan Sudah Tiba di Manchester

Minggu 05-09-2021,17:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

MANCHESTER - Georgina Rodriguez dikabarkan telah tiba di Manchester. Kekasih Cristiano Ronaldo itu, bakal bergabung dengan \"Dharma Wanita\" Manchester United.

Selain kepindahan CR7, kehadiran Georgina bakal menjadi perhatian tersendiri bersama Wife and Girl Friends (WAGs) para pemain setan merah.

Cristiano Ronaldo sudah menandatangani kontrak dengan MU tapi belum pindah ke Inggris karena harus menjalankan tugasnya di timnas Portugal. Sedangkan keluarganya telah terbang terlebih dahulu dari Italia ke Manchester dengan pesawat pribadi.

Dalam sejumlah postingan di Instagram, Georgina Rodriguez memperlihatkan perjalanan keluarga mereka. Ia beserta anak-anak tampak menantikan kepindahan mereka ke negara baru.

Di Instagram, wanita itu menampilkan foto mereka saat akan berangkat ke sana. Dari situ pula diketahui bahwa mereka ikut pindah Ronaldo ke Inggris.

Ibu satu anak ini pun tampaknya mendapat sambutan khusus dari Manchester United sesaat setelah mendaratkan kaki di sana. Dalam postingannya, ia memamerkan sebuah cokelat bertuliskan \'Welcome to Manchester United\'.

Wanita yang kini dikenal sebagai model dan influencer itu pun menuliskan #sweethome yang menjadi ungkapan sukanya terhadap penyambutan tersebut.

2

Dilaporkan Cristiano Ronaldo akan segera menyusul Georgina Rodriguez setelah laganya bersama timnas dalam Kualifikasi Piala Dunia 2020.

Dikabarkan, CR7 akan langsung bermain dalam pertandingan melawan Newcastle United. (yud)

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait