Sakit Hati Dibilang ”Kirik”, PL di Indramayu Dihabisi Selingkuhan

Kamis 09-09-2021,08:25 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

INDRAMAYU - Seorang wanita dengan inisial R alias Ayu (24), yang diketahui bekerja sebagai pemandu lagu (PL) jadi korban pembunuhan di kamar kos di Kelurahan Bojongsari Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Selasa (7/9/2021).

Korban R selama ini dikenal sebagai pelayan warung atau kafe. R memilih untuk kos di Bojongsari, Indramayu, kemungkinan karena tempat tinggalnya memang lumayan jauh dari Kota Indramayu.

R dikabarkan sudah bersuami dan suaminya bekerja di luar kota. Ia menjalin hubungan gelap dengan KSN yang masih satu kampung.

Modus yang dilakukan pelaku, saat itu ia mendatangi tempat kos korban.

Di dalam kamar itulah pelaku menghabisi nyawa korban dengan mencekik lehernya hingga lemas dan meninggal.

Melihat korbannya sudah tak bergerak, pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motor korban. Pelaku juga mengambil perhiasan dan handphone milik korban.

Pelaku sudah tertangkap, yakni KSN (21). Warga Desa Cidempet Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu, masih satu kampung dengan korban R.

2

Motif pembunuhan itu sendiri, menurut KSN adalah karena sakit hati terhadap korban.

“Saya sakit hati karena dibilang ‘kirik’ sama korban,” tutur KSN.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif didampingi Kasat Reskrim AKP Luthfi Olot Gigantara mengungkapkan, penangkapan KSN berhasil dilakukan setelah adanya penemuan mayat di sebuah tempat kos.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait